Sedapatnya

Hari ini, ketika berkunjung ke suatu tempat, saya melihat keadaan yang membuat saya bertanya dalam hati, kenapa semua dapat, enaknya yah mereka?, Lalu saya pikir lagi, keadaan saya dan semua yang Allah takdirkan dan berikan itu lebih baik dan bisa menjadikan saya sadar, kalau semua itu hanya sementara, dan tidak lama, seperti yang saya alami, dulu saya pikir rumah saya dan keadaan saya beserta keluarga bisa saya rasakan terus sampe akhir, Alhamdulillah ala quli haal, semua yang saya rasakan dulu berubah, karena mendapatkan ujian berupa terbakarnya rumah saya, orang tua dan adik saya harus tinggal, di langgar yang berada di depan gang rumah saya, makan, tidur, dan istrihat mereka tidak senyaman ketika memiliki rumah, sementara saya tinggal bersama istri dan anak anak saya di rumah mertua saya, itulah kenyataan, pada dasarnya semua yg ada, hanyalah titipan dan ujian, tidak kekal dan akan hilang dengan mudah.

Posting Komentar

0 Komentar