Rumah

Segala sesuatu tentang rumah adalah sebuah kebutuhan bagi setiap orang yang pasti, rumah menjadi tujuan untuk bernaung, melepaskan lelah, tapi sebenarnya rumah adalah rumah yang tiada henti hentinya memberikan manfaat dan kesenangan buat kita, itulah rumah, pada tahun ini Allah azza wa jalla menguji saya dan keluarga kehilangan rumah yang saya sendiri sangat bahagia dan senang jika ada di rumah saya, tapi sebenarnya tidak hanya rumah tp kebaikan di dalamnya yang hilang tahun ini, rumah saya adalah pilihan saya untuk belajar, bahkan bekerja, di karenakan tahun ini juga Allah menguji dengan mengirimkan pasukan yang tidak terlihat bernama virus corona, untuk itulah saya harus bekerja di rumah saya, tapi inilah takdir dan kasih sayang Allah kepada hambanya untuk tidak lupa kepadaNya, dan Allah maha adil, percayalah segala ujian Allah peruntukkan kepada hambaNya yang dia pilih dengan keilmuanNya dan kemaha adilanNya
Sabar dan berdoa serta tawakallah yang menjadi pilihan utama untuk kita, semoga tahun ini menjadikan kita semua paham dan mengingatNya dimana saja kita melihat keanggungan dan kemgahan ciptaannya..

Posting Komentar

0 Komentar